Cara Jadi Agen

SYARAT MENJADI AGEN TAS MOTOR :

  1. Melakukan pembelanjaan AWAL 20 Tas POS. (ukuran tergantung pesanan, ada 2 ukuran yaitu besar dan jumbo).
  2. Posisi sebagai AGEN ini akan Hilang secara otomatis apabila selama 3 (tiga) bulan berturut-turut sama sekali tidak ada transaksi lagi. Apabila posisi anda sebagai AGEN hilang, maka kami tidak akan memberikan harga agen lagi, dan harus melewati tahap ke-1 apabila ingin menjadi agen kembali.
  3. Setiap kali berbelanja, minimal transaksi adalah Rp. 500.000, apabila barang dikirim (ini belum termasuk ongkos kirim). Apabila datang sendiri ketempat kami (barang diambil), maka tidak ada batasan minimal transaksi.

Ketentuan ini dibuat dengan pertimbangan agar terjadi pemerataan transaksi, mengingat saat ini ketentuan menjadi agen begitu mudah sehingga pembelian masih terpusat di tempat kami.

Kami berharap aturan ini akan membuat anda, yang saat sudah manjadi AGEN TAS MOTOR / Tas Motor Samping / Tas Pos / Tas Kurir / Tas Obrok semakin nyaman dan lebih konsen mengembangkan bisnis anda.

 

Keuntungan Menjadi AGEN TAS MOTOR :

  1. Agen mendapatkan Potongan harga sebesar 10% – 25% dari harga Pokok Penjualan (tergantung jumlah pembelian)
  2. Agen mendapat kewenangan mengatur harga sesuai dengan kondisi Pasar di Kota Agen
  3. Peluang Potensi Pasar sangat besar karena masih minim kompetitor di lapangan
  4. Target pasar yang luas dari Loper koran, Jasa Ekspedisi, Catering, Pedagang Kaki Lima (untuk belanja), Minimarket yang memiliki Motoris keliling, dll
cara membuat tas motor,cara buat tas motot,cara membuat bronjong motor,cara membuat tas samping motor,cara mudah bikin bronjong angkut motor,tempat agen jual tas motor